my header

7 Juli 2012

Bedak Marcks’


Bedak Marcks’
Hai. Kawan apa kabar?
Semoga dalam keadaan sehat,, aminn..

Apa yang kalian pikirkan dengan ketika membaca judul diatas?? Mungkin ada yang berfikir bedak zaman dulu atau bedak yang di pakai oleh ibu-ibu kita saat masih muda. Tapi tidak seperti itu juga ya.. hehhe ^^

Bedak marcks’ merupakan bedak yang sudah cukup dikenal dikalangan  para wanita karena sudah ada di Indonesia lebih dari 50thunan,,  Wawww .. ^o^ . Bisa dilihat model wadahnya saja hampir ga berubah-berubah dari jaman dulu smpai sekarang. Wadahnya yang berbentuk bulat dan dilapisi tampilan wajah wanita paruh baya nah mungkin tampilanya aja yang berubah hehe.

Tapi biarpun seperti itu bedak cukup istimewa di hati para wanita karena manfaatnya. Bedak tabur ini saya rasa sangat memberikan manfaat untuk wajah dan harganya pun juga ekonomis. Banyak dokter kecantikan yang menyarankan pasiennya menggunakan bedak marcks’ ini “penelitian internet dan pembicaraan wanita”.  Kandungan bedak yang alami dapat mengontrol minyak pada wajah dan cepat mengeringkan bekas jerawat. Namun, tetap saja kalau masalah kosmetik itu ya.. cocok cocokan juga  karena kulit setiap orang berbeda-beda. Ada yang nggak sensitif dan ada juga yang ga sensitif,, macem2 deh.  

Bedak marcks’ memiliki 3 jenis warna ada yang putih,  krem dan rose.  Perbedaan warna bedak saya rasa tidak terlalu berpengaruh besar karena ini juga sebuah selera konsumen untuk menggunakannya. Saya pribadi menggunakan marcks’ yang rose, karena warnanya terlihat cantik heheheh ^^ . Saya memilih bedak marcks selain karena rekomendasi dari teman juga karena sudah tidak cocok menggunakan bedak tabur baby dan kulit wajah saya yang sensitif jika menggunakan bedak compact .Bedak marcks tidak terlihat terlalu tebal saat saya pakai dan cukup terlihat natural di wajah saya.  Aroma pada bedak marcks’ menurut saya agak berbau obat , mungkin karena bedak tersebut mamang bedak untuk kecantikan dan kesehatan dan di produksi oleh PT Kimia Farma yang merupakan perusahaan produsen obat-obatan*nyambung kan?*.

Bedak Marcks’ juga berinovasi ada juga yg Marcks’ Venus tabur , Compact dan Two Way Cake . Inovasi bedak tersebut pastinya juga memiliki kelebihan tersendiri dari bedak marcks sebelumnya.  

Bagaimana dengan bedak yang kalian pakai kawan *KaumHawa* ????
Demikian kawan informasi yang dapat saya sampaikan , semoga bermanfaat.. 

Salam “SEMANGAT


5 komentar:

  1. iya bener banget Bedak Marcks' dari mulai aku tumbuh remaja sampai dewasa kini tetap setia dengan bedak Marcks' selain bedaknya ringan dan aman untuk digunakan. Dan bedak Marcks; selalu menjadi rekomendasi setiap dokter ketika perawatan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih sudah berkunjung.
      ia.. saya juga cocok dengan bedak ini, sangkin nyamannya sampai buat artikel tentang bedak ini. hehhe :)

      Hapus
  2. Aku udah lama juga pake bedak ini, alami dimuka walaupun awalnya putih-putih kayak ditepungin :D tapi gak sampe lima menit udah ilang tepungnya :D
    Bedaknya selain murah juga bisa digunakan dalam jangka waktu yg cukup lama :D lumayan puas sama bedak ini :)

    BalasHapus
  3. Aku baru mau nyoba malah.. umurku 17thn.. mukaku jerawatan dan jerawatnya macem2 jenisny... ada yg biasa, ada yang batu.. ada yg kecil2 kaya biang keringat... btw.. aku mau nanya nih.. marcs aman kan buat wajah yang jenis ny begitu ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallow kawann,, terimakasih sudah berkunjung ke blog saya,,
      Menurut saya bedak marcks aman unutuk jenis kulit seperti ini,, mlahan bisa membantu mengurangi jerawat, karena saudara saya ada yang bermasalah dengan jerawatnya, kemudian ia mencoba bedak ini, dan terlihat adanya perubahan, jerawat perlahan mulai berkurang,

      Hapus